Kante Senang Pernah Bermain dengan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengatakan senang pernah bermain bersama Eden Hazard. Ia mengaku tidak sedih kehilangan Hazard yang sudah menyatakan perpisahannya setelah membawa The Blues menjuarai Liga Europa.

Eden Hazard menjadi bintang saat mengalahkan Arsenal. Berkat dua golnya berhasil memupuskan harapan The Gunners bermain di Liga Champions musim depan. Santer, Real Madrid menjadi tujuan selanjutnya pemain asal Belgia itu. Akan tetapi, Kante menilai kepergian Hazard bukan sebuah kesedihan.

n'golo kante bisa main di final liga europa
dailymail.co.uk

“Itu tidak sedih. Saya pikir Eden melakukan pekerjaan yang luar biasa, bersenang-senang dengan Chelsea. Dia telah lama tinggal di sini, dia memenangkan banyak trofi. Dia bermain luar biasa malam ini (di final Liga Europa). Kami bahagia untuknya.” ujar Kante kepada wartawan di Baku, Azerbaijan.

Lebih lanjut, Kante dan Hazard kerap bahu-membahu dalam sebuah pertandingan merasa senang pernah bermain bersama. Ia juga berharap Hazard mendapatkan yang terbaik dalam karier selanjutnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi kami hanya bisa berharap yang terbaik karena ia melakukan banyak hal untuk Chelsea. Senang bermain dengannya dan kami akan melihat apa yang terjadi.” kata Kante setelah pertandingan melawan Arsenal dalam final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Eden Hazard telah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Klub Spanyol tersebut menilai sosok Hazard sebagai pengganti yang tepat untuk Cristiano Ronaldo, yang memutuskan hengkang ke Juventus tahun lalu.

Comments
Loading...