Kantor PSSI Digeledah, Ratu Tisha Mengaku Pasrah

Football5star.com, Indonesia – Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menegaskan siap membantu kepolisian soal penyelidikan kasus pengaturan skor. Pada konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan, Rabu (30/1) siang, Ratu Tisha memaparkan beberapa hal kepada para wartawan yang hadir.

Intinya, PSSI tidak akan menutup diri dari semua kebutuhan polisi terkait penyelidikan yang sedang berlangsung. Pada saat hampir bersamaan, Satgas Antimafia Bola menggeledah dua kantor PSSI.

Satu kantor yang digeledah oleh Satgas AntiMafia Bola berlokasi di sebuah rumah yang terletak di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Sementara satu lagi ada di lantai 14 Gedung FX Sudirman, Jakarta Selatan

Ratu Tisha - PSSI - Satgas Antimafia Bola
football5star.com/FajarAbdillah

“Kami akan bertindak kooperatif terkait penyelidikan yang  dilaksanakan pihak kepolisian. PSSI akan senang hati terbuka. Tidak ada yang ditutupi kami sudah pertanggungjawabkan di Kongres tahunan. Bila ada elemen pidana yang terjadi pada kasus saat ini, kami siap bantu pemerintah terutama kepolisian,” terang Ratu Tisha di hadapan para wartawan yang hadir di Hotel Sultan.

Penggeledahan yang dilakukan polisi hari ini merupakan tindakan dari sebuah laporan yang masuk ke satgas.  Demikian yang disampaikan oleh Kasub Humas Tim Media Satgas Syahar Diantono. “Operasi hari ini dilakukan terkait laporan yang dilakukan atas nama Lasmi Indrayani.”

Sejauh ini, Satgas Antimafia Bola sudah menangkap 11 orang terkait tuduhan pengaturan skor. Salah satu pelaku yang diringkus pihak kepolisian adalah anggota Exco PSSI, Johar Ling En.

Comments
Loading...