Kapan Icardi Masuk Timnas Argentina Lagi?

Performa cemerlang Mauro Icardi bersama Inter Milan masih belum membuatnya masuk timnas Argentina. Meski demikian, Icardi tak harus kecewa karena pintu ‘Tim Tango’ masih terbuka lebar untuknya.

Icardi tetap tampil oke meski performa Inter naik-turun musim ini. Pemain 23 tahun itu sudah bikin 14 gol di Serie A musim ini yang membuatnya total sudah bikin 50 gol untuk Inter.

Memang sejak bergabung dengan Nerazzuri sejak 2013, Icardi sudah memperlihatkan performa okenya yang membuatnya banyak diincar klub-klub besar Eropa.

Meski demikian peruntungan Icardi di level tim nasional memang belum bagus. Karena sampai saat ini eks pemain Sampdoria itu baru tampil sekali pada tahun 2013, itu pun sebagai pemain pengganti di menit ke-82 melawan Uruguay.

Walaupun tidak adanya Icardi menjadi wajar mengingat Argentina punya banyak pemain top di lini depannya. Satu posisi sudah pasti jadi milik Lionel Messi dan dia harus bersaing dengan Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, Paulo Dybala, Ezequiel Lavezzi, dan Angel Di Maria.

Terkait kans Icardi kembali berseragam Albiceleste, pelatih Gerardo Martino tak menutup kemungkinan memanggilnya lagi jika si pemain terus tampil oke di Inter.

“Ada banyak pembicaraan mengenai dirinya,” tutur Martino seperti dilansir Football Italia.

“Pembicaraan itu mengenai apa yang ia lakukan di dalam dan luar lapangan, tapi tentu saja saya cuma mempertimbangkan apa yang ia lakukan di atas lapangan,” sambungnya.

“Sehubungan dengan Olimpiade, saya akan memanggil dua penyerang dan itu akan menjadi persaingan antara dirinya (Icardi), (Luciano) Vietto, (Jonathan) Calleri, dan (Paulo) Dybala,” pungkasnya.

Comments
Loading...