Kapan Pertama Kali Selebrasi Ikonis Cristiano Ronaldo Muncul?

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan awal mula selebrasi ikoniknya ‘sii’ berasal. Semuanya berasal dari saat laga persahabatan melawan Chelsea.

Ronaldo memang sering melakukan selebrasi itu sejak dia berada di Real Madrid, dan itu menjadi ciri khasnya setiap dia mencetak gol.

“Pada saat saya di Amerika Serikat dan kami bermain melawan Chelsea dan saya tidak tahu darimana itu berasal. Saya hanya mencetak gol dan berteriak ‘sii!’ Tapi semua itu natural, jujur saja,” ucap Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari akun Youtube Soccer.com.

Setelah sering melakukan selebrasi itu, para fans selalu berteriak ‘sii’ ketika Ronaldo melakukan selebrasinya, termasuk fans Juventus saat ini.

Kapan Pertama Kali Selebrasi Ikonis Cristiano Ronaldo Muncul
Bleacher Report

“Setelah itu, saya mulai melakukannya dan saya merasa para fans, pada saat mereka melihat saya mereka berteriak ‘sii’ dan saya seperti ‘wow, orang-orang mengingat Cristiano karena ‘sii’, jadi saya melanjutkannya,” kata Ronaldo.

Pada saat Ronaldo bermain di Madrid, para pemain tahu dirinya berkata ‘sii’ ketika mencetak gol atau menang.

“Teriakan? Para pemain tahu saya selalu melakukan teriakan itu ketika saya mencetak gol atau saat kami menang. Itu teriakan tim kami, dari Real Madrid,” ujar peraih 5 kali Ballon d’Or itu kepada Cuatro.

Selain berbicara soal selebrasi ikoniknya, CR7 juga berbicara soal pemain yang ingin dia main bersamanya, pemain itu adalah legenda Portugal lainnya, Eusebio.

“Di dalam pikiran saya, saya punya banyak pemain yang saya berharap saya bermain dengannya, tapi jika saya sebut satu dari negara saya yang baru saja meninggal beberapa tahun lalu, Eusebio. Dia orang yang luar biasa, dan saya berharap bisa bermain dengannya di tim nasional,” sebut Cristiano Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More