Kapan Saja Liga 1 2020 Digelar, Persebaya Siap Tempur

Football5Star.com – Persebaya Surabaya tak masalah Liga 1 2020 digelar kapanpun. Sebab, mereka memang sudah dalam kondisi siap tempur mengarungi musim depan.

Sudah beberapa hari terakhir, tim berjuluk Bajul Ijo itu memang tengah melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta sebagai bagian persiapan tim. Beberapa pemain baru juga sudah hadir dalam TC itu, seperti Makan Konate.

Pelatih Aji Santoso jua bicara soal rencana dihelatnya Liga 1 2020 yang rencananya mulai kick-off 29 Februari. Dia menyebut tak masalah kapanpun kompetisi dihelat.

Dok. Persebaya

“Enggak ada masalah, normal-normal saja, akhir Februari atau awal Maret tak ada masalah,” ungkap Aji Santoso dalam rilis Persebaya.

Aji sendiri mengaku masih belum menentukan pemain terbaiknya untuk turun musim depan. Saat ini dia masih memantau para pemainnya, siapa yang terbaik tentu akan mendapatkan posisi utama.

“Kami akan rotasi belum menentukan soal pemain inti. Paling tidak sudah ada gambaran. Semua juga dalam kondisi bagus hanya Hamsamu Yama yang akan Umrah terhitung 12 hari dari sekarang,” tutup dia.

Aji SantosoLiga 1 2020Persebaya Surabaya