Kapolda Jabar Apresiasi Bantuan dari Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, memberikan apresiasi setinggi langit kepada Persib Bandung setelah menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker. Rudy pun berjanji akan memberikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada Kamis (2/7) siang WIB, Persib memberikan bantuan berupa 250 APD dan 10 ribu masker kepada Polda Jabar. Dalam acara ini, Maung Bandung mengutus komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar dan Dedi Kusnandar.

“Beliau ini mewakili pengurus Persib memberikan bantuan APD kepada Polda Jabar, ini kepedulian yang luar biasa kami akan teruskan kepada masyarakat yang berkepentingan untuk menggunakan APD ini,” ujar Rudy Sufahriadi seperti dikutip dari laman Republik Bobotoh.

Polda Jabar - Persib Bandung - polri.go. id - Rudy Sufahriadi
polri.go.id

“Diutamakan petugas dilapangan yang akan berhadapan dengan masyarakat selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang memerlukan,” katanya menambahkan.

Smeentara itu, Umuh mengatakan kalau bantuan diberikan kepada Polda Jabar sebagai hadiah Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada Rabu (1/7) lalu. “Seharusnya kemarin hari Bhayangkara ke 74 sekalian kita juga  mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, semoga Polri tetap jaya.”

Lebih lanjut, Umuh juga berjanji siap memberikan APD dan masker tambahan kepada Polda Jabar. Ia akan memberikan bantuan tambahan apabila Kapolda Jabar merasa kekurangan.

“Kalau masih kurang tinggal saya udah pesen sama Kapolda tinggal disampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat ya,” tandas Umuh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More