Kapolri Ancam Bhayangkara FC Andai Berani Main Pengaturan Skor

Football5Star.com – Kapolri Jendral Pol Idham Aziz, mengancam kepada pemain Bhayangkara FC yang berani atur skor. Sebab kini, Polri sendiri sudah membentuk Satgas Antimafia bola.

Seperti diketahui, isu mafia di sepak bola Indonesia sempat ramai. Kini PSSI bersama Polri jua melakukan sinergi untuk kembali melahirkan Satgas Antimafia bola.

Nah jangan sampai Polri yang membentuk Satgas tetapi Bhayangkara FC yang terlibat. Hal itu yang menjadi sorotan dari Kapolri Idham Aziz.

Kapolri Ancam Bhayangkara FC Andai Berani Main Pengaturan Skor

“Pesan saya jangan sampai atur-atur skor karena kami ada satgas Antimafia bola. Tidak elok itu namanya kalau istilahnya jangan jeruk makan jeruk,” ungkap Kapolri Idham Aziz sambil disambut gelak tawa para penonton yang hadir.

Tak cuma itu, Kapolri jua tak mau pemain Bhayangkara FC adu otot dengan pemain lain. Mereka jua dilarang keras melakukan protes keras kepada wasit.

“Kalau kesebelasan lain ujungnya berantam, saya minta BFC jangan. Karena tak elok. Masa polisi pengayom, timnya malah mukul wasit. Itu berarti kau kesebelasan kaleng-kaleng,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More