Kapolri Beri Sinyal Positif untuk Liga 1 dan Liga 2 2021

Football5Star.com, Indonesia – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, memberikan sinyal positif terkait digelarnya Liga 1 dan Liga 2 2021. Hal itu usai dia bertemu dengan Menpora Zainudin Amali, untuk membicarakan kegiatan olahraga di tengah pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, Polri sempat disebut-sebut sudah memberikan lampu hijau agar Liga 1 dan Liga 2 bisa dihelat tahun ini. Namun, beberapa hari berselang melalui rilis resminya, mereka membantah sudah beri izin keamanan terkait hal itu.

Baru-baru ini, Kapolri bersua dengan Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri. Kapolri Listyo Sigit Prabowo tampak memberi sinyal yang positif membolehkan kegiatan olahraga, termasuk Liga 1 dan Liga 2 2021 untuk dilanjutkan. Meski, ada beberapa hal yang harus jadi perhatian.

Liga 1 2020 - PT LIB - Polri - Argo Yuwono - liga-indonesia. id

“Kami berdiskusi dan kemudian tentunya dari kepolisian membuka ruang untuk dibicarakan lebih lanjut terkait dengan hal-hal yang perlu disiapkan,” kata Kapolri.

“Oleh karena itu, perlu adanya kesepakatan-kesepakatan yang apabila kemudian itu dilanggar, tentunya bakal berdampak pada pelaksanaan kegiatan. Ini yang nanti akan kami bicarakan secara detail dan secara intensif,” sambung dia.

Menpora Zainudin Amali sendiri membeberkan ada beberapa kesepakatan dalam pertemuan dengan Kapolri terkait Liga 1 dan Liga 2. Salah satunya akan ada pertemuan lanjutan yang lebih detail lagi.

“Masyarakat kita merindukan kegiatan olahraga supaya bisa bergulir kembali, tapi kia harus paham. Situasi sekarang ini upaya pemerintha mengatasi Covid-19 harus didukung. Kami akan lanjutkan lagi pertemuan,” tutup Menpora.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More