Kapten AC Milan Doakan Atalanta dan Inter Terpeleset

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, menegaskan timnya harus memenangi dua laga sisa di Serie A. Ia juga berharap Atalanta dan Inter Milan yang berada di atas mereka terpeleset.

AC Milan menang 1-0 atas Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi, Minggu (12/5/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu menempatkan Rossoneri di peringkat lima klasemen.

Romagnoli dan kawan-kawan mengoleksi 62 poin dari 36 pertandingan. Di atas mereka ada Inter dengan 63 poin dari 35 laga dan Atalanta dengan 65 poin dari 36 laga.

Romagnoli mengatakan, timnya harus bisa merebut enam poin tersisa dari laga melawan Frosinone dan SPAL. Ia juga berharap Atalanta dan Inter terpeleset, sehingga Rossoneri bisa finis empat besar.

Alessio Romagnoli, AC Milan, Kapten
@acmilan

“Kami harus fokus untuk memenangkan setiap pertandingan, lalu kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Romagnoli kepada DAZN.

“Ini adalah penampilan yang hebat malam ini, terutama di babak pertama, sementara kami bertahan dengan baik di babak kedua. Kami harus memenangkan kedua pertandingan yang tersisa dan berharap beberapa hasil lainnya berjalan baik untuk kami,” Romagnoli menambahkan.

Atalanta pada dua laga terakhirnya akan tandang ke Juiventus dan menjamu Sassuolo. Sementara Inter pada tiga laga terakhirnya akan menjamu Chievo, tandang ke Napoli dan menjamu Empoli.

Comments
Loading...