Kapten AC Milan: Piatek Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, memuji rekan barunya, Krzysztof Piatek. Di mata Romagnoli, Piatek bermain sangat baik melawan Napoli.

AC Milan menang 2-0 atas Napoli pada babak perempat final Coppa Italia di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Rossoneri diborong Piatek.

Dua gol Piatek terjadi lewat skema yang sama. Melalui serangan balik, lini belakang Rossoneri melepas umpan panjang kepada Piatek. Sang striker kemudian dengan tenang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 11 dan 27.

“Kami fokus dalam permainan selama 90 menit penuh. Kami memulai dengan sangat baik dengan Piatek dan saya memujinya atas kinerja yang luar biasa, lalu kami tetap memegang kendali,” kata Romagnoli di Football Italia.

Twitter AC Milan

Hasil ini mengantarkan Rossonerri melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Mereka bakal berhadapan dengan pemenang dari laga Inter Milan menghadapi Lazio.

“Sekarang kami menunggu dan akan melihat siapa yang kami hadapi di babak selanjutnya.”

Akhir pekan ini, Milan juga punya tugas berat. Piatek dan kawan-kawan harus menghadapi AS Roma di Olimpico.

“Roma adalah saingan dalam memperebutkan tempat ke Liga Champions dan kami perlu mengalahkan tim seperti ini untuk mengamankan tempat keempat,” Romagnoli menambahkan.

AC MilanAlessio RomagnoliKrzysztof PiatekNapoli