Kapten Amerika Serikat Tak Sabar Ingin Hadapi Prancis

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe, mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera menghadapi Prancis. Menurutnya, partai antara Prancis vs Amerika Serikat akan berjalan dengan sangat sengit.

Megan Rapinoe merupakan pahlawan Amerika Serikat di partai perempat final melawan Spanyol dinihari tadi. Pemain 33 tahun itu berhasil mencetak dua gol melalui eksekusi penalti untuk memastikan satu tempat di babak delapan besar untuk Negeri Paman Sam.

“Saya tentunya berharap partai nanti akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Ibarat sebuah sirkus. Partai nanti seharusnya menjadi laga yang sangat besar dan menarik untuk para suporter,” kata Rapinoe dilansir dari Goal.

Megan Rapinoe - Amerika Serikat - Prancis - SB Nation
SB Nation

“Selain itu, saya juga merasa partai nanti juga akan menajdi dambaan bagi semua orang. Pertandingan nanti adalah partai terbesar yang dibayangkan oleh setiap pemain semenjak kecil,” imbuhnya menambahkan.

Selain mempertemukan dua tim tangguh, partai nanti juga memiliki arti tersendiri untuk kedua tim. Pasalnya, Amerika Serika tampil sebagai tim juara bertahan. Sementara, Prancis merupakan tim tuan rumah yang ingin tampil maksimal di hadapan para suporternya.

Les Bleus berhasil meraih tiket ke babak perempat final setelah menghempaskan Brasil di babak 16 besar. Kemenangan tim tuan rumah di partai tersebut harus diraih melalui babak tambahan waktu setelah kedua kesebelasan hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Comments
Loading...