Kapten Arema FC Tak Yakin Liga 1 2020 Akan Berlanjut Tahun Depan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, tak merasa yakin dengan rencana PSSI dan PT LIB yang ingin melanjutkan Liga 1 tahun depan. Hendro belum bisa percaya karena berkaca dari pengalaman sebelumnya.

Seperti yang diketahui, PSSI dan PT LIB memang menargetkan untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada Februari 2021 mendatang. Mereka ingin kompetisi bisa selesai sebelum gelaran Piala Dunia U-20.

“Saya pribadi belum percaya sepenuhnya kalau kompetisi akan dimulai awal tahun depan,” ungkap Hendro Siswanto seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial

“Benar atau tidak, jadi atau tidak, karena dari kemarin mundur terus. Sebelumnya bilang pasti bulan ini, bulan itu, nyatanya mundur lagi, mundur terus,”  kata Hendro menambahkan.

Lebih lanjut, Hendro menyarankan PSSI dan PT LIB untuk tak lagi memikirkan mengenai Liga 1 2020. Ia berharap tahun depan diawali dengan kompetisi baru. Bukan lagi Liga 1 2020.

“Kalau saya mending liga baru, daripada tidak jelas. Tapi, setiap pemain pasti beda pemikiran. PSSI dan PT LIB juga punya pemikiran lain. Kalau saya opo jare, ngikut saja,” kata Hendro.

Saat ini, Hendro dan seluruh skuat Arema FC sudah tak lagi menggelar sesi latihan. Para penggawa Singo Edan rencananya akan diliburkan hingga 10 November mendatang.

“Saya berikan waktu libur kepada pemain sampai 10 November mendatang. Saya pikir pemain bisa sedikit relaks mulai besok,” ungkap pelatih kepala Arema FC, Carlos Oliveira, pada Jumat (30/10) lalu.

Arema FCHendro SiswantoLiga 1 2020