Kapten AS Roma Akui Lazio Bermain Lebih Baik

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Danielle De Rossi, tak mampu berbuat banyak kala timnya digilas Lazio di Stadio Olimpico. Dalam laga tersebut, Giallorossi takluk 0-3 dari sang lawan.


De Rossi mengakui anak asuh Simone Inzaghi bermain jauh lebih baik ketimbang timnya. Pada laga tersebut mengakui tim lawan unggul di segala lini dan pantas meraih kemenangan.

“Mereka bermain lebih bagus hari ini dan hal itu tidak perlu diragukan lagi. Kami harus mengevaluasi kinerja setelah ini karena masih ada Liga Champions yang harus dihadapi beberapa hari ke depan,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

@ASRomaEN

Tiga gol Lazio dicetak masing-masing oleh Felipe Caicedo, Ciro Immobile, dan Danilo Cataldi. Sementara Roma yang sudah hilang akal, justru harus kehilangan Aleksandar Kolarov yang mendapat kartu merah di penghujung laga.

Kekalahan ini membuat AS Roma gagal menempel Inter Milan di peringkat keempat yang kini terpaut tiga angka. Sementara Lazio, memantau satu strip di bawah dengan selisih tiga angka pula.

“Mereka selalu punya momentum untuk mengambil alih permainan, termasuk dalam duel satu lawan satu. Ini soal kualitas dan aku harus akui bahwa mereka bermain jauh lebih menarik hari ini,” kata De Rossi menabahkan.

Usai pertandingan ini, AS Roma sudah harus bersiap melakoni partai tandang melawan FC Porto.  Hasil imbang sejatinya cukup bagi tim ibu kota untuk melenggang ke delapan besar berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama.

Comments
Loading...