Kapten AS Roma Dapat Teguran dari Edin Dzeko

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, mendapatkan teguran keras dari Edin Dzeko terkait ketidaknyamanannya musim ini. Dzeko mengatakan bahwa Florenzi harus bisa menghargai keputusan yang diambil oleh Paulo Fonseca.

Musim ini, Florenzi memang sudah mulai terpinggirkan dari posisi sebagai bek kanan. Hal ini pun membuat sang pemain dikabarkan sudah siap hengkang dari Stadio Olimpico pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Kondisi dari Florenzi baik-baik saja. Dia adalah kapten AS Roma. Saya tahu saat ini dia sedang dalam situasi yang kurang ideal. Dia adalah pemain hebat yang selalu ingin bermain. Tapi, di saat yang sama dia juga harus menghargai keputusan pelatih,” ujar Edin Dzeko dikutip dari laman Football Italia.

Alessandro Florenzi - Edin Dzeko - AS Roma - corriere roma
Corriere Roma

Lebih lanjut, Dzeko juga memiliki sebuah harapan yang ia sematkan kepada Alessandro Florenzi. Menurutnya, Florenzi adalah sosok dengan mental yang sangat hebat dan akan segera bangkit dari keterpurukannya.

“Florenzi adalah pemain yang sangat hebat. Saya yakin dia akan segera bangkit dari masa-masa buruknya. Setelah itu, saya yakin dia juga akan mulai mendapatkan kepercayaan untuk bermain dari pelatih,” harap Dzeko.

Di posisi bek kanan AS Roma, Paulo Fonseca memang lebih memilih untuk memainkan Leonardo Spinazzola. Kehadiran Spinazzola membuat Florenzi baru berhasil mengoleksi 565 menit dari delapan penampilannya di Serie A musim ini.

Comments
Loading...