Kapten Atalanta Berterima Kasih pada AC Milan dan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Atalanta dipastikan akan menggunakan Stadion Giuseppe Meazza untuk laga mereka di Liga Champions musim depan. Kesempatan ini pun membuat kapten tim, Papu Gomez, berterima kasih kepada dua klub penghuni stadion tersebut, AC Milan dan Inter Milan.

Beberapa waktu lalu Atalanta mengajukan Giuseppe Meazza sebagai kandang mereka di Liga Champions. Permintaan ini tak lepas dari belum rampungnya renovasi stadion mereka, Azzurri d’Italia.

Hanya berselang beberapa hari saja, pihak Inter dan Milan menyetujui permintaan tersebut. Hal ini pun disambut baik oleh Papu Gomez. Kendati kecewa karena tidak bisa bermain di stadion sendiri, ia tetap memuji kebesaran hati dua klub sekota tersebut.

“Sayang sekali di Liga Champions nanti kami tidak bisa bermain di stadion kami. Untuk alasan ini, saya mewakili rekan satu tim ingin berterima kasih kepada Inter dan Milan yang sudah mempersilakan kami memakai stadion luar biasa ini,” tulis Papu Gomez di Instagram pribadinya, Kamis (11/7/2019).

“Bagi kami sangat krusial untuk tidak harus pergi jauh menjadi tuan rumah, terutama di kompetisi yang sangat sengit ini. Kami merasa sangat terhormat bisa bermain di San Siro dan kami akan memberikan yang terbaik di lapangan. Sekali lagi, terima kasih banyak,” tulisnya lagi.

Liga Champions adalah kompetisi pertama yang diikuti Atalanta. Maklum saja selama ini mereka hanya beberapa kali tampil di kompetisi Eropa, terutama Liga Europa.

Comments
Loading...