Kapten Atalanta Kenang Masa-Masa Bermain di Ukraina

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atalanta, Papu Gomez, mengaku sangat senang karena dia akan kembali ke Ukraina pada bulan Desember mendatang bersama La Dea. Menurutnya, Ukraina memiliki tempat khusus di dalam hatinya.

Atalanta memang dijadwalkan akan melawat ke markas Shakhtar Donetsk, Metalist Oblast Sport Complex pada bulan Desember mendatang. Pertandingan tersebut akan menjadi laga pamungkas La Dea di babak grup Liga Champions musim ini.

Stadion tempat digelarnya partai tersebut bukanlah arena yang asing untuk Gomez. Pasalnya, ia sempat memperkuat klub Ukraina, Metalist Kharkiv pada musim 2013-14 lalu sebelum hijrah ke Atalanta.

Papu Gomez - Atalanta - Ukraina - Getty Images
Getty Images

“Kembali ke Ukraina rasanya seperti takdir. Dulu, saya hengkang ke Ukraina untuk bisa bermain di Liga Champions. Tapi, misi tersebut gagal terlaksana karena adanya beberapa kendala,” ujar Papu Gomez dikutip dari laman Football Italia.

“Saya sangat terkejut karena bisa kembali ke sana. Saya yakin partai nanti akan menjadi momen yang sangat emosional untuk saya,” sambung pria 31 tahun itu menambahkan.

Karier Gomez bersama Metalist memang harus berakhir lebih awal. Pemain asal Argentina itu memutuskan untuk pindah ke Italia karena adanya perang saudara yang bergejolak di Ukraina.

Kini, ia berhasil menggapai mimpi untuk mencicipi atmosfer Liga Champions bersama Atalanta. Gomez bisa menjalani laga debutnya di Liga Champions pada partai di markas Dinamo Zagreb pada Kamis (19/9) mendatang.

Comments
Loading...