Kapten Atalanta Ungkap Alasan di Balik Menghilangnya Josip Ilicic

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atalanta, Papu Gomez, akhirnya membeberkan penyebab menghilangnya Josip Ilicic pada akhir musim 2019-20 lalu. Menurut Gomez, Ilicic mengalami depresi karena terjangkit Covid-19.

Seperti yang diketahui, Ilicic sempat menghilang dari skuat utama Atalanta ketika Liga Italia musim lalu dilanjutkan pasca lockdown. Ilicic memutuskan untuk pulang kampung ke Slovenia bersama keluarganya karena merasa depresi.

Pemain 32 tahun itu kini sudah kembali ke pangkuan Atalanta. Ia pun sudah melakoni dua pertandingan di ajang Liga Italia meski belum berhasil menyumbang gol maupun assist.

instagram.com/atalantabc

“Josip Ilicic dinyatakan positif terjangkit Covid-19 dan langsung depresi. Ada momen-momen dimana kepalanya terasa akan meledak,” beber Papu Gomez seperti dikutip football5star.com dari Football Italia.

“Saya sangat bersyukur karena sekarang dia sudah pulih dan berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Ilicic merupakan pemain yang sangat penting buat kami,” kata Gomez menambahkan.

Lebih lanjut, Gomez juga mengatakan bahwa ia sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang dari Atalanta dan bergbung ke klub lain dalam waktu dekat. Ia bahkan membuka peluang untuk mengakhiri kariernya bersama La Dea.

“Saat ini, saya masih terikat kontrak tiga tahun bersama Atalanta. Pada Februari mendatang, saya akan genap berusia 33 tahun. Saya tentu saja ingin tetap bertahan di Bergamo.”

“Saya merasa sangat nyaman berada di sini. Selain itu, saya juga masih menjadi bagian penting dari klub ini hingga beberapa tahun ke depan,” tutup Gomez.

AtalantaJosip IlicicPapu Gomez