Kapten Bayer Leverkusen Tebar Ancaman Kepada Inter Milan

Football5star,com, Indonesia – Kapten Bayer Leverkusen, Lars Bender, merasa sangat senang karena berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final Liga Europa. Bender meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan penampilan terbaik di partai delapan besar melawan Inter Milan.

Bayer Leverkusen berhasil mengamankan tempat di babak delapan besar setelah mengalahkan Rangers dengan skor 1-0. Gol semata wayang Die Werkself dicetak oleh Moussa Diaby pada menit ke-51.

“Penting bagi kami untuk melaju ke babak delapan besar dengan cara seperti ini. Kami memang tak menunjukkan performa terbaik. Tapi, tetap ada catatan positif dari laga ini,” kata Lars Bender di sesi wawancara pasca laga melawan Rangers.

Lars Bender - Liga Europa - Bayer Leverkusen - Inter Milan - @bayer04_en
twitter.com/bayer04_en

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami pun harus bisa mencetak lebih dari satu gol di pertandingan selanjutnya,” ujar Bender menambahkan.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala, Peter Bosz. Meski merasa kurang puas dengan penampilan anak asuhnya, Bosz tetap senang karena berhasil meraih tiket perempat final.

“Kami cukup puas dengan hasil pertandingan ini dan keberhasilan melaju ke babak perempat final. Namun, kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan ini,” kata Bosz.

Rencananya, Kai Havertz cs akan menghadapi Inter Milan di babak perempat final Liga Europa. Pertandingan tersebut akan digelar di Esprit Arena, Dusseldorf pada Selasa (11/8) mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More