Kapten Bayern Senang Dengan Kedatangan Ivan Perisic

Football5star.com, Indonesia – Kapten sekaligus penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer, mengaku senang dengan kedatangan Ivan Perisic dari Inter Milan. Menurutnya, Perisic adalah pemain yang sudah berpengalaman di Bundesliga dan bisa membantu Bayern meraih tujuannya pada musim 2019-20 nanti.

Ivan Perisic saat ini dikabarkan sudah datang di Munich dan akan segera menjalani tes medis. Media-media Jerman mengabarkan bahwa Perisic datang ke Die Roten dengan status pinjaman dari Inter Milan dan memiliki opsi permanen pada musim 2020-21 mendatang.

“Perisic adalah pemain yang sudah memiliki pengalaman di Bundesliga. Selain itu, dia juga bisa bermain di beberapa posisi di lini depan,” beber Manuel Neuer setelah pertandingan DFB Pokal melawan Energie Cottbus dinihari tadi.

Ivan Perisic - Bayern Munich - Manuel Neuer - @ivanperisic444
instagram.com/ivanperisic444

“Saya yakin kami akan memiliki skuat yang bagus pada musim ini. Kami telah membiarakan kemungkinan ini dengan pelatih. Saya yakin sesuatu yang baik akan terjadi sebelum bursa transfer musim panas ditutup,” sambung Neuer menambahkan.

Tak hanya Manuel Neuer, David Alaba juga mengaku sangat senang dengan potensi kehadiran Perisic. Menurutnya, Perisic adalah pemain dengan kemampuan mengolah bola yang sangat lengkap dan bisa membantu Bayern.

“Perisic adalah pemain yang memiliki segudang pengalaman. Dia bisa menggunakan kaki kanan dan kiri sama baiknya. Selain itu, dia juga bisa menyundul bola dengan sangat baik. Saya yakin dia akan bisa membantu kami musim ini,” ujar Alaba.

Comments
Loading...