Kapten Chelsea Sudah Capek Main di Stadion Kosong

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berharap bisa kembali tampil di hadapan para suporter pada 2021 mendatang. Menurutnya, kehadiran suporter di stadion menjadi pertanda situasi normal sudah mulai kembali.

Chelsea memang sempat tampil di hadapan para suporter ketika menjamu Leeds United pada 6 Desember lalu. Akan tetapi, kebijakan lockdown yang kembali diberlakukan membuat The Blues harus rela menjalani pertandingan di stadion kosong.

“Saya tentu saja ingin melihat para suporter kembali memadati stadion tahun depan. Hal itu menjadi pertanda kalau situasi normal sudah kembali,” ujar Cesar Azpilicueta dikutip dari laman resmi The Blues.

Cesar Azpilicueta - Chelsea - Suporter - SB Nation
SB Nation

Meski merasa resah, Azpilicueta tetap mengingatkan kepada para suporter Chelsea agar tak melanggar aturan yang berlaku di Inggris. Menurutnya, semua orang harus menjalankan aturan tersebut agar situasi tetap kondusif.

“Sayangnya, banyak orang yang terjebak dalam situasi sulit semenjak Maret 2020. Banyak orang yang pekerjaannya terancam. Jadi, kini adalah saatnya bagi kita semua untuk tetap bertanggung jawab dan menaati peraturan yang ada,” sambung Azpilicueta.

“Banyak orang yang sedang melalui situasi sulit. Tapi, kami harus sebisa mungkin coba menunjukkan perilaku positif di tengah-tengah kondisi seperti ini. Semoga saja situasi akan segera membaik. Kami tentu akan sangat menikmatinya,” tandas Azpilicueta.

Meski berstatus sebagai kapten tim, Azpilicueta harus puas dengan peran pelapis musim ini. Pasalnya, Frank Lampard lebih senang menurunkan Reece James untuk mengisi pos bek kanan. Hal itu membuat Azpilicueta hanya mencatat 13 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More