Kapten Chelsea Tak Menghormati Maurizio Sarri

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengatakan bahwa Maurizio Sarri sama sekali tak memperlakukannya sebagai seorang pesepak bola profesional. Ia pun melemparkan kritik pedas kepada Maurizio Sarri yang dikenal sebagai sosok keras kepala.

Meskipun menjabat status sebagai kapten, Gary Cahill sudah cukup lama tak bermain untuk The Blues. Pria 33 tahun itu terakhir kali bermain untuk Chelsea di partai Liga Europa melawan PAOK pada November 2018 lalu.

“Musim ini berjalan dengan sangat buruk untuk saya pribadi. Saya akan menghapuskan musim ini dari kenangan saya ketika pergi dari Chelsea. Kenangan terakhir saya di Chelsea adalah kemenangan di Piala FA musim lalu,” tutur Gary Cahill dikutip dari laman Sky Sports.

Maurizio Sarri - Gary Cahill - Chelsea - Bleacher Report
Bleacher Report

“Pelatih sama sekali tak memberikan saya kesempatan untuk bermain. Selain itu, ia juga tak memberikan alasan jelas dibalik keputusannya. Hal ini juga terjadi kepada beberapa pemain yang berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk Chelsea.”

“Hal itu membuat saya sangat sulit untuk memberikan respek kepadanya yang juga tak memberikan respek kepada para pemain yang telah berjasa besar untuk klub ini,” tandasnya.

Cederanya Antonio Ruediger membuat Gary Cahill diprediksi akan diturunkan di satu atau dua pertandingan The Blues di sisa musim ini. Pasalnya, mereka masih harus bersaing di ajang Premier League dan Liga Europa untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.