Kapten Lazio Bangga Bisa Dua Kali Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kapten Lazio, Senad Lulic, merasa sangat bahagia karena berhasil mengalahkan Juventus dalam dua kesempatan yang berbeda musim ini. Menurutnya, kemenangan atas Bianconerri dinihari tadi terasa jauh lebih berkesan.

Dalam sebulan terakhir, Lazio memang mampu meraih dua kemenangan atas Juventus. Kemenangan pertama diraih ketika kedua tim bertemu di ajang Serie A pada 8 Desember lalu. Kemudian, kemenangan kedua diraih di ajang Supercoppa Italiana dinihari tadi.

“Bertanding di ajang Supercoppa tentu merupakan sebuah kesempatan yang spesial karena musim lalu kami mampu meraih gelar juara Coppa Italia,” ungkap Senad Lulic seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Senad Lulic - Lazio - Juventus - BT. dk
bt.dk

“Tapi, kembali mengalahkan Juventus setelah membekuk mereka di Serie A beberapa waktu lalu, menjadi sebuah kenangan yang sangat manis,” sambung Lulic menambahkan.

Dalam partai yang berlangsung di Arab Saudi dinihari tadi, Lazio berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Lulic pun menjadi salah satu pencetak gol Gli Aquile ke gawang Wojciech Szczesny di pertandingan dinihari tadi.

Keberhasilan ini membuat pasukan Simone Inzaghi berhasil mematahkan dominasi Bianconerri di ajang Supercoppa Italia. Sebelum kalah dari Lazio, Miralem Pjanic cs sukses meraih tiga gelar Supercoppa dalam enam edisi terakhir.

Setelah membawa pulang gelar Supercoppa, Gli Aquile harus kembali fokus meraih hasil terbaik di Serie A. Saat ini, mereka masih menduduki posisi tiga klasemen dan akan menghadapi tim papan bawah, Brescia, pada tanggal 5 Januari mendatang.