Kapten Lille: Kami Akan Patahkan Dominasi PSG Musim Ini!

Football5star.com, Indonesia – Kapten Lille, Jose Fonte, merasa sangat optimistis dengan peluang timnya untuk menjadi juara Liga Prancis dan mematahkan dominasi Paris Saint-Germain (PSG). Fonte memastikan bahwa rekan-rekannya tak gentar dengan banyaknya pemain bintang yang dimiliki Les Parisiens.

Saat ini, Lille memang menjadi pemuncak klasemen Liga Prancis dengan catatan lima kemenangan dari tujuh pertandingan serta perolehan 17 poin. unggul dua angka dari PSG yang menguntit di peringkat dua.

“Semua orang tahu PSG adalah tim favorit juara dan dihuni banyak pemain kelas dunia. Tapi, kami memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengalahkan mereka,” ujar Jose Fonte kepada L’Equipe.

instagram.com/f6nte

“Untuk menjadi juara, kami harus bisa tampil konsisten dalam 38 pertandingan. Jadi, saya ingin memberikan motivasi ekstra kepada rekan-rekan untuk tampil konsisten. Setelah itu, barulah kami akan memikirkan PSG,” sambung Fonte.

Selama dua tahun memperkuat Lille, Fonte menjadi salah satu pemain andalan pelatih, Christophe Galtier. Menurut Fonte, skuat Les Dogues musim ini merupakan yang terkuat selama dua tahun terakhir.

“Ini adalah tim Lille terkuat selama saya bermain di sini. Kami memiliki pemain-pemain yang sangat hebat di semua posisi. Tapi, kami harus bisa menunjukkan kekuatan terbaik di atas lapangan.”

“Kami harus bisa finis lebih baik lagi dari musim pertama saya di sini (runner up musim 2018-19). Saya sangat optimis dengan peluang kami. Skuat kami dihuni oleh pemain-pemain muda dan berpengalaman,” tutup Fonte.

jose fonteLilleParis Saint-Germain