Kapten Liverpool Waswas Jelang Hadapi Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sedang dalam masalah jelang menjamu Manchester United di Anfield, Minggu (17/1/2021). Performa yang sedang limbung dalam beberapa laga terakhir jadi penyebabnya.

Hal ini diakui oleh sang kapten, Jordan Henderson. Untuk itu ia ingin Liverpool meningkatkan performa agar tidak terpeleset lagi. Terlebih posisi mereka saat ini sudah di bawah Manchester United.

“Tanggung jawab ada pada kami untuk meningkatkan permainan karena kami belum dalam performa terbaik akhir-akhir ini. Kami tidak butuh siapa pun untuk memberi tahu tentang itu. Sebagai pemain Anda tahu kapan memiliki ritme dan kapan Anda bermain bagus,” kata Henderson di laman resmi klub, Sabtu (16/1/2021).

jordan henderson-southampton vs liverpool-thisisanfield
thisisanfield.com

“Ini adalah pertandingan di mana Anda hanya bisa menampilkan kualitas jika Anda memiliki tingkat kerja dan komitmen yang diperlukan untuk bersaing. Siapa pun yang pernah menyaksikan laga ini tahu persis apa ekspektasinya. Poin tidak akan diberikan begitu saja, tapi kami harus mendapatkannya,” ia menambahkan.

Kendati gagal menang pada dua laga terakhir Premier League, Liverpool tetap jadi favorit pada laga ini. Apalagi tiga pertemuan terakhir di Anfield mereka selalu menang. Catatan ini pul ayang ingin dipertahankan sang kapten.

“Tidak boleh dilupakan bahwa kami sudah menempatkan diri kami di sana. Kami selalu meraih hasil maksimal dalam beberapa pertemuan terakhir dan itu jadi pertanda baik. Tapi kami jugha sadar masih perlu sedikit perbaikan,” tutup Jordan Henderson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More