Kapten Malaysia Yakin Juara Piala AFF 2018

Football5star.com, Indonesia – Nama Malaysia tak masuk dalam daftar favorit juara Piala AFF 2018. Banyak pihak memprediksi Vietnam dan Thailand yang akan berjaya di event dua tahunan ini. Meskipun begitu, Kapten Timnas Malaysia yakin Harimau Malaya bisa memberikan kejutan.

Malaysia untuk sementara duduk di posisi puncak klasemen Grup A Piala AFF 2018 dengan torehan enam poin. Mereka mengalahkan Laos dan Kamboja.

“Saya sering mendengar banyak orang yang menyebut hanya Thailand dan Vietnam yang bisa menjadi juara. Bagi saya, di sepak bola apapun bisa terjadi,” ungkap Zaquan Adha Radzak dikutip Football5star dari laman resmi AFF.

Zaquan memberikan contoh di Piala Dunia 2018. Juaranya Timnas Prancis di luar dugaan banyak orang. Menurut pemain Kuala Lumpur FA ini, mereka akan menduplikasi langkah Prancis.

“Jika kamu lihat Piala Dunia 2018, banyak yang memprediksi Brasil menajdi juara Piala Dunia 2018 dan itu tak terjadi. Jadi, semua orang bisa memiliki pendapatnya, tapi seperti yang saya bilang apapun bisa terjadi. Bila kami kompak lalu tak ada yang tak mungkin dan Malaysia bisa menjadi juata Piala AFF lagi,” ungkapnya optimis.

Malaysia sempat menjadi jawara Piala AFF di tahun 2010. Saat itu, mereka mengalahkan Timnas Indonesia dengan agregat 4-2. Di laga pertama yang digelar di Stadion Bukit Jalil, mereka menang dengan skor 3-0 dan di laga kedua mereka takluk dengan skor 2-1.

Comments
Loading...