Kapten Manchester United Kritik Tidak Dipanggilnya Anthony Martial

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United Ashley Young mengeluarkan kritik terkait tidak dipanggilnya Anthony Martial ke skuat Timnas Prancis jelang laga babak Kualifikasi Euro 2020.

Menurut Young, Martial masih memiliki kapasitas yang sangat baik untuk bisa memperkuat lini depan Ayam Jantan. Martial, dikatakan Young saat ini tengah berada di kondisi onfire.

Anthony Martial @manutd manchester united
@manutd

“Faktanya cara bermain Martial dan Marcus Rashford sangat membantu tim dan sulit dihentikan oleh pemain lawan,” kata Young seperti dikutip Foootball5star.com dari Daily Mail, Selasa (12/11/2019).

“Saat ia cedera, kami sangat merindukan kontribusinya. Saat ia bermain, Anda akan melihat bagaimana ia adalah seorang striker yang memiliki insting bagus mencetak gol,” tambahnya.

Young pun menyebut bahwa keputusan pelatih Prancis Didier Deschamps tidak memanggil rekannya tersebut merupakan keputusan yang keliru.

“Saya rasa Prancis melakukan kesalahan dengan tidak memanggil Martial. Saya tidak bisa memahami mengapa ia tidak berada di skuat mereka saat ini. Itu memang wewenang mereka, namun saya rasa Anthony bisa membuat mereka lebih baik lagi.” tutupnya.

Comments
Loading...