Kapten Mesir Sebut Salah Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Performa Mohamed Salah selama ini membuat kapten timnas Mesir, Ahmed Elmohamady. Bahkan ia tanpa ragu mengatakan bintang Liverpool jadi pemain terbaik dunia.

Salah sukses membawa Liverpool juara Liga Champions musim 2018-2019. Bahkan pada laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu ia berhasil mencetak gol pembuka lewat eksekusi penalti.

Perolehan gelar dan gol yang sang winger ciptakan membuat Elmohamady menyanjungnya. Baginya rekan setimnya itu pantas masuk dalam daftar tiga pemain terbaik dunia saat ini.

elmohamady-salah-mesir (tribuna)
tribuna.com

“Salah sekarang jadi salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Ini jelas jadi keuntungan yang luar biasa untuk negara dan tim nasional Mesir. Berada di mana pun dia akan membantu timnya menjadi hebat. Semua orang mengantisipasi penampilannya,” ujar sang kapten seperti dilansir AS, Kamis (20/6/2019).

“Setiap pemain akan membantu yang lain. Kami selalu bermain sebagai satu tim, tapi kami mempunyai dia di tim ini dan dia memberikan banyak hal positif. Sebagai pemain bintang dia tetap mementingkan timnya,” sambungnya.

Saat ini Salah dan Elmohammady sedang fokus pada tugas negara bersama Mesir. Keduanya sedang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Afrika 2019 yang berlangsung di Negeri Firaun tersebut.

Pada laga pertama Piala Afrika nanti Mesir akan menghadapi Zimbabwe pada Jumat (21/6/2019). Bintang Liverpool itu pun dipastikan akan diturunkan sejak menit pertama demi meraih poin penuh pertama.

Comments
Loading...