Kapten Persib Bahagia Bisa Lebaran di Rumah Orang Tua

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku bersyukur dapat berkumpul dengan keluarga besarnya untuk merayakan Idulfitri 1441 H. Meskipun dalam suasana berbeda karena bayang-bayang virus corona, Supardi masih bisa bersilaturahmi dengan kedua orang tuanya.

Pemain bernomor punggung 22 ini merasa beruntung karena lokasi rumah orangtuanya berdekatan dengan tempat tinggalnya. Untuk silaturahmi dengan kerabat lainnya, Supardi memilih menggunakan sarana daring.

“Saya sangat bersyukur bisa kumpul bersama keluarga dari awal Ramadan. Lebaran paling kumpul di rumah orang tua,” kata Supardi di situs resmi klub.

Selain silaturahmi dengan keluarga dekat, pemain asal Pekanbaru ini menanti hidangan khas lebaran. Menu spesial ini selalu dinantikannya saat berkunjung ke rumah orang tua. “Menikmati masakan orang tua pastinya,” ujarnya.

Made Ucapkan Selama Idulfitri

I Made Wirawan akan kembali jadi andalan Maung Bandung.
persib.co.id

Sementara itu, kiper Persib, I Made Wirawan, ikut merasakan perayaan Idulfitri, meskipun bukan pemeluk agama Islam.

Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, kiper asal Bali ini turut memberi ucapan selamat merayakan kepada semua umat muslim, khususnya bobotoh dan rekan satu tim. Made berharap, walau dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid-19, seluruh umat muslim tetap bisa merasakan kebahagiaan.

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1441 H. Mohon maaf lahir batin untuk semua yang merayakannya. Semoga semuanya tetap sehat,” kata Made.

Seperti beberapa pemain Persib lainnya, Made tidak menjalani aktivitas mudik. Dia memilih tetap di Bandung dan mengisi waktu libur bersama keluarganya. Ia pun berharap, seluruh masyarakat tetap bersabar untuk tidak melakukan mudik. “Semoga situasi sulit ini cepat berlalu dan semua normal kembali,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More