Kapten Persib Soal Bobotoh: Bukan Kami Tak Mau Berukhuwah

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supadi Nasir, mengaku mulai jaga jarak saat ada Bobotoh yang mengajak foto bersama. Dia mengaku kalau suporter juga paham karena memang sama-sama berada dalam pandemi COVID-19.

Pandemi COVID-19 memang mewajibkan semua orang tanpa terkecuali mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk setidaknya tak ikut dalam mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Hal demikian yang dilakukan oleh kapten Persib. Supardi Nasir sebenarnya tak menolak kalau ada suporter yang ingin mengajak foto bersama. Tapi jelas harus ada protokol kesehatan yang dipatuhi.

Supardi Nasir - Persib Bandung - @persib_official

“Saat Bobotoh minta foto bareng, saya kasih tahu dulu (untuk jaga jarak) dan Alhamdulillah mereka bisa memahami,” kata Supardi Nasir dinukil dari laman resmi Persib Bandung.

“Bukan kita tidak mau berukhuwah. Tetapi ada hal penting untuk sama-sama kita jaga saat ini,” sambung kapten Persib kelahiran bangka, 37 tahun yang lalu tersebut.

Supardi menilai kalau memang saat ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan kala bertemu dengan orang lain. Dia tak mau kalau nantinya tertular COVID-19 dan bisa bikin orang di sekitarnya ikut merasakan.

“Salah satunya, menjaga jarak dengan orang yang tidak saya kenal. Dengan segala hormat, saat berbicara, kita harus saling menjaga diri, dan tidak perlu segan tentang hal ini,” pungkas eks penggawa Sriwijaya FC itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More