Kapten Persib Titip Pesan Untuk Para Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Rivalitas panas antara The Jakmania dan Bobotoh Persib Bandung ternyata mendapat perhatian khusus dari Supardi Nasir. Ia pun berharap kedua kelompok suporter bisa segera berdamai dan tak lagi saling berkelahi satu sama lain.

Rivalitas panas antara kedua kubu sudah berulang kali berakhir pahit. Pada gelaran Liga 1 musim 2018 lalu, seorang suporter Persija Jakarta yang bernama Haringga Sirilla harus meregang nyawa karena dikeroyok oleh oknum suporter Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Buat suporter, terkhusus mungkin Bobotoh dan The Jak. Saya selalu mengatakan, bersatu lah kalian. Kita semua saudara. Bersatulah demi sepak bola Indonesia,” kata Supardi Nasir di sesi jumpa pers jelang pertandingan Persija vs Persib.

Panasnya rivalitas kedua tim membuat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menghimbau agar para Bobotoh tak datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) esok. Hal ini pun diamini oleh Supardi.

Menurutnya, Persib akan tetap bisa tampil baik meskipun tanpa kehadiran suporter setianya. Menurut pria 36 tahun itu, dukungan Bobotoh akan tetap ada di hati para penggawa Maung Bandung.

“Bobotoh selalu di hati pemain Persib. Mereka datang ataupun tidak, mereka tetap di hati. Harapan kita semua untuk Bobotoh, gak usah datang dulu. Doakan kita semua dari jauh. Doakan para pemain untuk bisa meraih poin di sini,” tandasnya.

Comments
Loading...