Kapten PSG Geleng-Geleng Lihat Permainan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengaku kagum dengan permainan rekannya, Kylian Mbappe. Di mata dia, performa sang bomber muda luar biasa saat melawan Club Brugge.

PSG menang 5-0 atas tuan rumah Club Brugge pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Kylian Mbappe bikin hattrick di laga ini.

Mbappe sebenarnya baru main di babak kedua, tepatnya di menit 52, menggantikan Erix Maxim Choupo-Moting . Meski demikian, hal ini tak menghentikannya untuk mencetak hattrick.

Mbappe juga menjadi pemain termuda yang mencetak 15 gol di Liga Champions. Ia mencatatkannya dalam usia 20 tahun 306 hari, mengalahka rekor Lionel Messi 21 tahun 288 hari.

Getty Images

“Dia masuk ke lapangan dengan baik, dia siap, dia memberi kami hadiah, saya tidak bisa memberi tahu lebih banyak karena dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Silva di Soccerway.

“Saya sangat bahagia untuknya, untuk tim, untuk cara kami bermain hari ini. Di babak pertama itu sangat sulit, kami tahu itu, tetapi di babak kedua kami jauh lebih efektif. Kami memiliki peluang, kami mencetak gol. Terutama Mbappe, dia luar biasa,” Silva menambahkan.

Kemenangan ini membuat PSG masih sempurna di Grup A dari tiga laga, dan sementara memimpin dengan 9 poin. PSG unggul dari Real Madrid (4), Club Brugge (2) dan Galatasaray nirpoin.

kylian mbappePSG