Kapten PSG Ingin Neymar Tetap Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG),. Thiago Silva, mengaku tak ingin melihat Neymar bermain untuk klub lain dalam waktu dekat. Menurutnya, Neymar merupakan pemain yang sangat penting di Les Parisien.

Dalam dua bulan terakhir, Neymar memang kerap kali diberitakan akan hengkang dari Parc des Princes. Bahkan, direktur olah raga Les Parisien, Leonardo, sudah memberikan lampu hijau bagi sang pemain untuk pergi.

“Ney adalah pemain penting untuk PSG. Saya tentu berharap dia tetap berada di sini karena dia adalah sosok dengan kepribadian hebat dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Kami adalah tim yang lebih kuat bersamanya,” kata Thiago Silva dikutip dari laman Diario Sport.

Neymar - Thiago Silva - PSG - @neymarjr
instagram.com/neymarjr

Lebih lanjut, Thiago Silva juga mengakui kemampuan spesial yang dimiliki oleh kompatriotnya. Ia bahkan berani mengatakan bahwa Neymar yang kurang fit masih bisa menyamai level penampilan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Ada pemain-pemain yang memiliki kemampuan lebih hebat ketimbang rekan-rekan seprofesinya. Saya yakin Ney yang kurang fit pun bisa melakuan hal-hal yang luar biasa seperti Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi,” tutur pria 34 tahun itu.

Belum fitnya kondisi Neymar pasca menderita cedera pergelangan kaki membuat pelatih PSG, Thomas Tuchel belum berani memasangnya pada partai Ligue 1 melawan Rennes dinihari tadi. Tanpa sang megabintang, PSG harus menelan kekalahan memalukan dengan skor 2-1.

Comments
Loading...