Kapten Sriwijaya Sorot Boaz, Basna Waspada Marinus

Football5star.com, Indonesia – Kapten Sriwijaya FC, Yun Hyun Koo mewaspadai sosok Boaz Solossa menjelang laga lanjutan Liga 1 kontra Persipura Jayapura.

Sriwijaya akan bertamu ke markas Persipura Jayapura pada pertandingan pekan pamungkas di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (12/11/2017).

Dalam pertandingan ini, Boaz Solossa dipastikan haus gol. Dia sempat menjalani puasa dalam dua laga setelah mencetak hat-trick ke gawang Persija Jakarta.

Maka itu, Yun Hyun Koo memberikan atensi kepada Boaz Solossa, yang sudah mencetak sembilan gol dalam Liga 1 musim 2017.

“Semua mengetahui bahwa Boaz merupakan pemain yang berbahaya di Persipura. Apalagi Persipura merupakan tim yang kuat dalam berorganisasi, tetapi saya yakin kami tak kalah bagus dari mereka,” tutur Yun Hyun Koo.

“Di pertandingan terakhir ini kami harus bermain serius. Kami semua ingin mendapatkan poin di sana (Stadion Mandala),” ucap pemain yang pernah membela Semen Padang FC itu menambahkan.

Beda hal dengan Yanto Basna. Dia lebih memilih untuk mewaspadai darah muda di Persipura Jayapura, salah satunya Marinus Wanewar yang pernah ditemuinya pada seleksi timnas U-22.

“Saya akan lebih konsentrasi mengantisipasi pemain muda Persipura. Pemain muda mereka (Persipura) sangat berbahaya dan selalu bermain agresif,” ujar eks pemain belakang Persib Bandung tersebut.

Comments
Loading...