Kapten Swansea Prediksi Sigurdsson Pindah Ke Everton

Football5star.com, Indonesia – Kapten Swansea City, Leon Britton, memprediksi rekan setimnya, Gylfi Sigurdsson, akan segera hengkang dari Stadion Liberty. Ia menyebutkan bahwa kemungkinan besar klub asal Merseyside, Everton, akan menjadi tujuan sang rekan. Akhir-akhir ini, pemain asal Islandia itu memang sedang dikaitkan dengan The Toffees yang siap menggelontarkan dana sebesar 50 juta pounds untuk mendatangkannya.

“Dia (Sigurdsson) berpengaruh besar di lapangan bagi kami, tapi sayangnya klub kami hanyalah Swansea. Ketika ada tim yang lebih besar datang tertarik, maka itu sulit untuk menahannya.” Ujar Britton dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (1/8/2017).

“Klub punya pendirian teguh bahwa mereka menginginkan 50 juta pounds untuk Sigurdsson. Saya tidak tahu apakah ini akan selesai, saya pikir Everton mungkin menawarkan 40  sampai 45 juta pounds. Jadi, saya pikir kemungkinan Gylfi akan pergi,” ungkap gelandang kelahiran London itu.

Britton juga menambahkan, apabila Sigurdsson jadi pergi, mereka juga akan mempersiapkan penggantinya untuk memperkuat The Swans ke depan.

Hasrat Everton terus mengejar mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa dimengerti. Pasalnya, pemain tengah mereka, Ross Barkley, dikabarkan ogah memperpanjang kontrak. Sigurdsson diproyeksikan akan menjadi pengganti dari Barkley.

Dalam pemberitaan sebelumnya, manajer Everton, Ronald Koeman, berang dengan anak asuhnya tersebut. Pasalnya, klub secara baik-baik menawarkan kontrak, tapi ditolak oleh Barkley. Kabarnya, Spurs tertarik mendatangkan gelandang asli Merseyside itu.

Comments
Loading...