Kapten Timnas U-23 Indonesia Buta Kekuatan Myanmar

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia memastikan diri melaju ke semifinal Sea Games 2019. Berstatus sebagai runner up Grup B, Andy Setyo dkk akan menghadapi Myanmar selaku juara Grup A.

Pada laga terakhir Grup B melawan Laos, Timnas U-23 Indonesia menang 4-0. Tapi hasil ini belum mampu membawa mereka ke puncak klasemen. Pasalnya di tempat lain Vietnam berhasil menahan imbang Thailand 2-2.

Kendati begitu, hasil ini sudah sangat disyukuri Andy Setyo. Kini, ia bersama rekan lainnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Myanmar di semifinal. Laga yang akan berlangsung Sabtu (7/12/2019) nanti diprediksi akan berlangsung sengit, apalagi dia masih buta pada kekuatan lawan.

Timnas U-23 Indonesia punya peluang besar lolos ke semifinal SEA Games 2019.
Zhing

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras semua pemain. Semoga di semifinal kami meraih hasil yang positif juga. Setiap pertandingan kami melakukan recovery. Semua koordinasi dengan dokter dan setiap keluhan ditangani di situ. Semoga ini menjadi motivasi lebih untuk kami di semifinal nanti,” kata Andy seperti dikutip Football5star dari situs resmi PSSI.

“Nanti kami akan menghadapi Myanmar. Saya tidak tahu banyak soal permainan mereka. Tapi yang jelas semua pemain sudah siap untuk pertandingan lawan mereka,” katanya lagi.

Yang penting bagi Andy di semifinal nanti adalah komunikasi antarpemain harus tetap dijaga. “Kami sudah bergabung lama, sudah tahu karakter masing-masing. Yang paling penting adalah komunikasi antarpemain. Jika itu berjalan, semua akan aman,” tutupnya.

Comments
Loading...