Karanka: Karim Benzema Dapatkan Berkah dari Kepergian Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengatakan bahwa saat ini Karim Benzema tengah berada di kondisi yang sangat bagus. Benzema saat ini jadi pemimpin bagi Madrid pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo.

“Dia memimpin setelah Cristiano pergi. Sergio Ramos adalah kapten tim, tetapi dalam hal gol dan assist yang ditinggalkan Cristiano saat ini diambil alih oleh Benzema,” ucap Karanka seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS, Kamis (2/7/2020).

“Apa yang kita lihat dari Benzema adalah dia dan bukan hanya soal tumit. Sangat normal bahwa dia melihat sesuatu dan terus bermain sepak bola seperti saat ini,” tambahnya.

Striker Real Madrid Karim Benzema

Karanka yang juga pernah bermain di Real Madrid itu menyebut bahwa dengan ketengan yang ditunjukkan Benzema, sangat wajar jika pemain asal Prancis itu memiliki kemampuan bagus di lapangan.

“Ketika kamu bermain dengan ketenangan itu dan kamu menunjukkannya di lapangan, Benzema mampu melakukan hal-hal seperti itu dan masih jauh lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Karanka.

Akhir pekan lalu, pemain 32 tahun tersebut jadi sorotan setelah memberikan assist cantik untuk gol Casemiro di laga Real Madrid melawan Espanyol. Proses gol yang cantik itu membuat Benzema dipuja-puja. Namun, bagi Benzema yang terpenting adalah tiga poin dan proses gol tersebut bukan sesuatu yang baru untuknya.

“Proses gol yang cantik, tapi terpenting adalah gol setelahnya. Casemiro datang di saat tepat. Kami sangat senang,” ujar Benzema.

“Seperti itulah sepakbola. Saya biasa melakukan seperti itu. Itulah sepakbola saya! Saya tahu Casemiro akan datang dari belakang,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More