Karena Alasan Ini, Supardi Harap Febri Hariyadi Coba Keluar dari Persib

Football5Star.com, Indonesia – Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir memiliki harapan lain terhadap juniornya yang juga rekan satu timnya, Febri Hariyadi. Supardi berharap Febri suatu saat nanti mencoba untuk keluar dari Persib dan bermain di luar negeri.

Bukan tanpa alasan, Supardi menyebut bahwa hal itu merupakan baik untuk juniornya itu. Pasalnya, pemain bernomor punggung 13 itu dinilai memiliki skill dan kemampuan yang mumpuni. Winger Persib itu pun disebut layak untuk bermain di luar negeri.

“Dia pemain luar biasa, semoga dia bisa terus meningkat. Saya juga berharap dia main di luar Indonesia, karena dia punya skill dan kemampuan yang sangat bagus,” tutur Supardi pada sesi konferensi pers, Selasa (22/10/2019).

Baik Febri dan Supardi, keduanya sama-sama bermain di sektor kiri penyerangan dan pertahanan dari Maung Bandung. Mereka pun kerap bekerja sama dan berdiskusi terkait apa yang harus dilakukan ketika pertandingan.

Supardi mengakui Febri merupakan pemain yang banyak berinisiatif. Pemain yang akrab disapa Bow itu pun kerap menghampiri Supardi untuk berkoordinasi mengenai taktik permainan.

“Ada yang perlu Febri tingkatkan dan masukan tapi kalo masalah teknis bukan saya yang kasih tau dia, tapi dia yang nyamperin saya,” kata Supardi.

Febri Hariyadi pun menjadi pemain yang tampil moncer di musim ini. Total, pemain berusia 23 tahun itu telah mencatatkan 8 gol dan 3 assist dari 18 penampilannya bersama Persib di Liga 1 2019.

Comments
Loading...