Karena Alasan Pribadi Boateng Tinggalkan Las Palmas

Football5Star.com, Indonesia – Jelang bergulirnya kompetisi La Liga Spanyol, Sabtu (19/8/2017), kabar mengejutkan datang dari Kevin Prince Boateng yang meninggalkan Las Palmas karena alasan pribadi. Sontak banyak pihak yang kaget dengan keputusan pemain asal Ghana tersebut, mengingat tidak ada tanda-tanda ia akan hengkang.

Kabar ini telah dikonfirmasi Las Palmas melalui situs resmi klub. Dalam rilis tersebut juga dikatakan alasan Boateng meninggalkan Stadion de Gran Canaria. “Boateng pergi dengan alasan pribadi yang tak dapat diubah,” tulis Las Palmas disitus resmi klub, seperti dikutip Soccerway, Rabu (16/8/2017).

Tak ketinggalan, klub yang duduk di peringkat 14 La Liga musim lalu ini mengucapkan terima kasih pada Boateng. “UD Las Palmas ingin yang terbaik untuk Boateng di kariernya mendatang. Kami berterima kasih padanya yang telah mengangkat tim ini di klasemen. Ia adalah orang yang luar biasa dan memiliki hubungan baik dengan fans,” sambungnya

Sebelumnya, mantan pemain AC Milan ini baru memperpanjang kontrak di Las Palmas pada Mei lalu hingga tiga tahun ke depan. hingga saat ini, Boateng belum berbicara apapun mengenai kepergiannya dari Spanyol. Banyak yang memprediksi ia ingin kembali ke Jerman.

Hal ini diperkuat oleh Media Jerman, Bild, yang mengatakan mantan pemain Dortmund ini akan berlabuh ke Eintracht Frankfurt. Kabar ini juga dibenarkan pelatih Eintracht, Niko Kovak. Meski membela Ghana, pemain berusia 30 tahun ini lahir dan besar di Berlin, Jerman.

Comments
Loading...