Karena Hal Ini, Mario Gomez Sampaikan Permintaan Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Kalah dari Persib Bandung, Arema FC menelan kekalahan pertama mereka di Liga 1 2020. Kekalahan tersebut boleh dibilang sangat disesali lantaran terjadi di kandang sendiri.

Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (8/3/2020). Pada laga tersebut, Singo Edan kalah dengan skor 1-2 dari Maung Bandung meski bermain di depan publiknya sendiri.

Atas kekalahan tersebut, pelatih Arema FC, Mario Gomez pun menyampaikan permintaan maafnya. Permintaan maaf tersebut ditujukan kepada para suporter lantaran tidak bisa membawa Arema FC menang di partai besar ini.

Meski demikian, Gomez mengaku akan memperbaiki performa tim di pertandingan selanjutnya.

“Saya minta maaf karena tidak bisa menjawab target untuk menang, tapi kita akan lebih baik lagi di laga selanjutnya,” ujar Gomez usai pertandingab, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Walaupun kalah, Mario Gomez tetap mengapresiasi para pemainnya. Menurutnya, anak asuhnya telah menunjukkan kemampuan terbaiknya meskipun masih banyak yang harus dievaluasi.

“Saya tentu bangga pada pemain saya karena mereka bemain cukup baik. Memang ada beberapa kesalahan dari pemain, saya berharap kita bisa lebih baik setelah ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Mario Gomez pun mengakui bahwa Persib bermain lebih baik pada pertandingan ini.

“Kita punya banyak peluang emas untuk menciptakan gol, kita harus perbaiki soal itu, dan harus lebih baik lagi. Tim lawan bermain lebih baik hari ini, dan kita harus lebih berkembang,” paparnya.

Arema FCLiga IndonesiaMario GomezRoberto Carlos Mario Gomez