Karena Ini, Novri Setiawan Digantikan Gavin Kwan di Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan digantikan oleh Gavin Kwan Adsit untuk memperkuat Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy pun menyebutkan alasannya.

Simon McMenemy mengatakan, Novri yang sudah bersama tim di Dubai, Uni Emirat Arab pun terpaksa harus digantikan lantaran mendapatkan cedera. Posisinya pun harus tergeser dengan pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit.

Novri Setiawan juga tidak bisa mengikuti pemusatan latihan waktu di Jakarta. Gavin pun langsung diberangkatkan pada Minggu kemarin (6/10/2019) ke Dubai untuk berlatih dan bergabung bersama pemain lainnya.

Karena Ini, Novri Setiawan Digantikan Gavin Kwan di Timnas Indonesia
PSSI

“Kami mengganti Novri Setiawan dengan Gavin Kwan. Dia akan bersama kami di Dubai pada hari ini dari Jakarta,” kata Simon Mc Menemy seperti dikutip dari laman PSSI.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Uni Emirat Arab dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal pada 3 Oktober ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan. Diharapkan Skuat Garuda mampu meraih hasil maksimal di partai tandang ini.

Skuat Garuda berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019 lalu.

Comments
Loading...