Karena Irfan Bachdim, Persib dan Bali United Berpotensi Tukar Pemain

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dan Bali United berpotensi untuk melakukan kesepakatan terkait transfer dari Irfan Bachdim. Penyerang berusia 31 tahun itu disebut berpeluang besar untuk keluar dari Serdadu Tridatu.

Irfan Bachdim sendiri seolah menjadi “pemain yang tak dianggap” di musim ini. Pasalnya, ia tak masuk ke dalam daftar pemain yang bertolak ke Singapura untuk menjalani laga kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers, Selasa (14/1/2020).

Tak disertakannya Irfan Bachdim pun menjadi pertanyaan besar. Hal itu dikarenakan Irfan kerap kali menjadi pemain andalan Serdadu Tridatu sejak dirinya bergabung pada 2014 lalu.

Rupanya, CEO Bali United, Yabes Tanuri tengah melakukan kemungkinan untuk Irfan Bachdim keluar dari tim. Yabes pun terbuka kepada tim manapun yang menginginkan tanda tangan dari mantan pemain Consadole Sapporo tersebut.

Bahkan, Yabes juga tak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan Persib Bandung. Ia menawarkan opsi untuk proses transfer langsung ataupun juga penukaran pemain. Namun, hal itu tak hanya berlaku bagi Maung Bandung.

“Semua normal, kita tawarkan kita ada pemain, ada yang mau ama dia, kayak dari Persib Bandung, dari mana atau klub mana, yang ada bisa terjadi penukaran pemain atau transfer fee atau lainnya,” kata Yabes Tanuri, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bolasport.

Jika memang terjadi proses negosiasi, pihak Bali United dengan Persib Bandung nampaknya tak akan menemui masalah berarti. Hal tersebut lantaran ikatan dari petinggi klub yang memang masih sekawan.

Sebelumnya, Serdadu Tridatu juga telah beberapa kali “menampung” pemain-pemain yang kontraknya tak diperpanjang oleh Persib. Menarik ulur ke belakang, tercatat pemain-pemain seperti Dias Angga Putra, Taufiq, Yandi Sofyan hingga Hariono menjadi daftar pemain yang membela Bali United setelah dari Persib Bandung.

Comments
Loading...