Karena Tottenham, Kieran Trippier Tak Bermain di Tujuh Laga Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier menyalahkan mantan klubnya, Tottenham Hotspur, atas cedera selangkangan yang dideritanya musim ini. Cedera itu membuat dia melewatkan beberapa laga, salah satunya laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool.

Hal itu terjadi karena Tottenham tak mengizinkan Trippier untuk melakukan operasi pada selangakangan dan panggulnya pada saat dia berada di sana musim lalu.

“Saya merasa saya sudah menjadi pemain yang lebih baik dari musim lalu di Tottenham. Musim lalu adalah musim yang sulit karena saya bermasalah dengan cedera. Itu bukan alasan karena saya tidak menyembunyikannya,” ucap Trippier seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Kieran Trippier - Tottenham Hotspur - The Independent
The Independent

Pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “tapi saya kesulitan selama berbulan-bulan dengan selangkangan dan panggul saya dan saya akhirnya bisa melakukan operasi setelah winter break di Spanyol pada Januari. Saya seharusnya sudah melakukannya musim lalu di Spurs tapi orang-orang tidak mengizinkan saya.”

Operasi pada bulan Januari membuat Trippier melewatkan 7 laga bersama Atletico di semua kompetisi. Beberapa diantarnya adalah pertandingan melawan Real Madrid di La Liga dan melawan Liverpool di Liga Champions.

Saat ini Trippier sudah berlatih kembali untuk persiapan menuju dimulainya kembali La Liga pada 12 Juni.

“Saya telah menetap di Madrid dengan sangat baik dan saya menikmati sepakbola saya lagi, yang mana itu merupakan hal terpenting,” kata Kieran Trippier.