Karier Arnautovic Akan Mati Jika Pindah Ke Man United

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop, memberikan saran kepada Marko Arnautovic. Dia berharap penyerang berusia 29 tahun tersebut menolak segala bentuk pendekatan Manchester United.

Ada alasan mengapa Hislop mengungkapkan hal tersebut. Dia tak ingin melihat karier Arnautovic terhenti alias mati ketika memutuskan pindah ke Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa Man United sangat menginginkan tanda tangan pemain internasional Austria tersebut. Terbukti, manajer Jose Mourinho menyaksikan secara langsung ketika negaranya menang 1-0 atas Rusia dalam laga uji coba pada akhir bulan lalu.

“Siapa yang akan meninggalkan West Ham untuk pindah ke Man United?” ujar Hislop kepada ESPN seperti dikutip Football5star.com.

Marko Arnautovic, Virgil van Dijk

“Siapa yang akan meninggalkan Pellegrini demi Jose Mourinho? Tidak ada, tidak ada.”

“Serius, saya sangat menyukai Arnautovic tetapi saya tidak ingin melihat dia pergi ke Manchester United. Dia memainkan peran besar di West Ham dan saya hanya akan melihatnya sedikit bermain jika pergi ke Old Trafford. Hal itu tidak masuk akal bagiku.”

Arnautovic bergabung dengan West Ham dari Stoke City pada Juli 2017. Mantan pemain Inter Milan dan Werder Bremen ini memperlihatkan performa yang menawan karena dari 31 pertandingan Premier League musim 2017-2018, dia menghasilkan 11 gol dan delapan assist.

Comments
Loading...