Karier di Serie A Mulai Suram, Milik akan Jajal Premier League?

Football5star.com, Indonesia – Nasib Arkadiusz Milik musim ini makin tak jelas. Bukan hanya kariernya di Napoli yang mulai suram, tapi juga kemungkinannya bertahan di Serie A.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sedang menegaskan sang bomber sudah tidak punya masa depan lagi di San Paolo. Dan beberapa waktu lalu dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma.

Peluang pindah ke AS Roma bahkan bisa dibilang sudah 90 persen. Tapi transfer tersebut kemungkinan besar batal terlaksana.

Arkadiusz Milik - Napoli - Juventus - Tottenham - NST
NST

Pasalnya AS Roma sepertinya juga tidak jadi melego Edin Dzeko ke Juventus yang sudah mendapatkan Alvaro Morata sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Situasi ini tentu berdampak buruk pada Milik yang sudah bersiap hengkang.

Dengan mundurnya AS Roma, pemain asal Polandia hanya bisa berharap untuk keluar dari Serie A. Tawaran pun datang dari beberapa klub Premier League seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United, Fulham, hingga Leeds United.

Radio Kiss Kiss melaporkan bahwa klub-klub Premier League itu memang sangat tertarik pada Milik. Terlebih lagi Tottenham yang membutuhkan banyak opsi di posisi striker tengah.

Maklum saja mereka selama ini hanya memiliki Harry Kane sebagai striker. Spurs juga dilaporkan bersedia memenuhi keinginan gaji sang bomber yang mencapai angka lima juta euro permusimnya.

Hal ini juga dibenarkan salah satu perantara dalam transfer Milik, yaitu Vincenzo Morabito. “Ada beberapa situasi menarik di Inggris. Kami akan melihat perkembangan di sana,” katanya kepada Radio Kiss Kiss, Rabu (23/9/2020).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More