Karier Luke Shaw Hancur karena Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Inggris, Matt Le Tissier, menyebut kehadiran Jose Mourinho menghancurkan karier Luke Shaw. Di bawah arahan Mourinho, porsi bermain Shaw menjadi jauh berkurang.

Konflik Jose Mourinho dengan Luke Shaw telah ada sejak musim lalu. Kala itu, terang-terangan Mourinho mengkritik Shaw yang tampil buruk. Posisi bek sayap kiri pun lepas dari pangkuan Shaw.

Memasuki musim 2017-2018, harapan Shaw kembali mendapat tempat muncul setelah Mourinho memuji penampilan apik bek 22 tahun itu. Namun, kini keduanya kembali dikabarkan tak harmonis.

Menurut mantan gelandang Southampton, Matt Le Tissier, Mourinho menjadi penghambat karier Shaw. Padahal kala bermain di Southampton, Shaw disebut-sebut sebagai calon bek kiri terbaik yang dimiliki Inggris.

“Ada sebuah hubungan tidak wajar di Manchester United. Saya tidak tahu apa yang dilakukan oleh Mourinho karena dia hanya menghancurkan karier para pemainnya saat ini,” ucap Le Tissier dilansir dari Goal.

“Anda tak tahu apa yang terjadi di sesi latihan , namun perlakuannya kepada pemain kurang tepat. Luke Shaw menjadi buktinya,” kata dia.

Le Tissier menyebut bahwa Shaw seharusnya bergabung ke Tottenham Hotspur. Sebab, di sana ada pelatih yang merupakan mantan pelatih Southampton, Mauricio Pochettino.

“Shaw telah bekerja dengan Pochettino sebelumnya. Pochettino selalu memuji kualitas yang dimiliki oleh Shaw,” kata Le Tissier lagi.

Comments are closed.