Karier Thomas Partey Bisa Hancur Jika Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Timnas Ghana, Derek Boateng, menyarankan Thomas Partey untuk tak memilih Arsenal sebagai pelabuhan barunya musim depan.

Atletico Madrid dikabarkan siap melepas Thomas Partey. Sang gelandang yang dibidik Arsenal, bakal meninggalkan klub pada akhir musim.

Menurut laporan COPE, Partey telah mengadakan pembicaraan dengan Arsenal mengenai perpindahan ke London. Selain Arsenal, Juventus dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik.

Pemain Timnas Ghana itu memiliki klausul pelepasan senilai 44,5 juta euro. Laporan tersebut juga mengklaim Partey merasa keluar dari Atletico Madrid musim ini merupakan opsi terbaik untuk melanjutkan kariernya.

Thomas Partey - Kieran Trippier - Atletico Madrid - SB Nation
SB Nation

“Partey harus berada di tempat di mana dia akan bahagia, dihormati dan mendapatkan banyak waktu bermain. Anda dapat menghasilkan semua uang yang Anda inginkan, tetapi jika pelatih tidak memainkan Anda, Anda tidak akan bahagia,” kata Boateng kepada Joy FM.

“Saya tidak akan menyarankan dia untuk pindah ke Arsenal, karena dia adalah pemain Liga Champions. Dengan penampilan tim Arsenal saat ini, mereka tidak siap dengan jenis pemain yang mereka miliki dan beberapa akan pindah.”

“Mereka bermain sangat baik, tetapi Anda dapat melihat pengalaman kurang menyakiti mereka dan dengan cara Liga Premier sekarang, itu akan sangat sulit. Jika Partey ingin pindah, dia harus pindah ke tim yang bermain di Liga Champions, kalau tidak dia akan kehilangan segalanya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More