Kevin De Bruyne Janji Pindah ke Anderlecht

Football5star.com, Indonesia – Kevin De Bruyne tidak ragu mengumbar janji untuk bergabung dengan Anderlecht setelah kariernya berakhir bersama Manchester City. Ia mengungkapkan keinginannya bergabung dengan mantan kapten tim berjulukan The Cityzens, Vincent Kompany.

Vincent Kompany telah memutuskan untuk kembali memperkuat klub masa kecilnya, Anderlecht. Ia bergabung dengan klub asal Belgia itu awal musim panas ini dengan ikatan kontrak selama tiga musim.

Bek tangguh berusia 33 tahun itu hengkang dari Stadion Etihad setelah tampil 360 kali dalam 11 tahun di Man City.

Kevin De Bruyne siap menjalani peran kapten yang ditinggalkan Vincent Kompany di Manchester City.
stadiumastro.com

Kevin De Bruyne dan Kompany telah memenangi dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dan tiga Piala Liga Indonesia di Man City. Terutama dalam empat musim perjalanan karier kedua pemain asal Belgia itu di bawah pelatih Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola.

“Saya berharap karier Kompany di Anderlecht akan sama menakjubkannya seperti di Man City. Saya berkata kepada untuk menyediakan satu tempat untuk saya, terutama ketika saya sudah selesai di sini,” ujar De Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Jika ia bersedia melakukannya, saya siap menjadikan Anderlecht sebagai tujuan berikutnya dalam karier,” katanya.

De Bruyne merupakan pemain yang didatangkan Man City dari Wolfsburg pada 2015. Ia mengaku Kompany sudah memberikan pengaruh besar terkait keputusannya untuk berkarier di Premier League empat tahun silam.

“Vinny berusaha keras untuk meyakinkan saya pindah ke Manchester dan bermain bersamanya,” ucapnya.

Comments
Loading...