Benzema Bela Performa Kurang Bagus Eden Hazard di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema berusaha membela performa kurang bagus Eden Hazard pada musim pertamanya bersama Real Madrid. Ia juga memuji penampilan gemilang pemain sayap muda tim berjulukan Los Blancos, Rodrygo.

Eden Hazard belum bisa memberikan kontribusi besar untuk sejak didatangkan Real Madrid dari Chelsea musim panas lalu. Sejauh ini, Hazard baru bisa menyumbang 1 gol dan 2 assist di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kendati demikian, Karim Benzema yakin Eden Hazard mampu membuktikan kehebatannya di Madrid. Baginya hanya masalah waktu sebelum pemain timnas Belgia ini bisa kembali menampilkan maginya seperti masih bermain di Chelsea.

Karim Benzema berbicara soal Eden Hazard. Football5star.com
Gettyimages.com

“Hazard adalah pemain hebat dan koneksi kami saat bermain di lapangan sangat baik. Sedikit demi sedikit Anda akan melihat kehebatan sesungguhnya sebagai pemain,” ucap Benzema dikutip Football5star.com dari situs resmi Real Madrid.

Real Madrid baru saja menuai kemenangan besar 6-0 atas Galatasaray di babak penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Rodrygo mencetak hat-trick pada laga yang bergulir di Stadion Santiago Bernabeu. Sementara itu, Karim Benzema menyumbang dua gol dan satu gol lain dicetak Sergio Ramos dari titik penalti.

Sejauh musim ini, pemain sayap berusia 18 tahun itu pun telah mengemas 5 gol dan 1 assist di semua kompetisi. Dengan rincian 2 gol di La Liga dan 3 gol di Liga Champions. Padahal, total Rodrygo baru bermain sebanyak 6 kali bersama tim utama Madrid.

“Rodrygo tampak sangat bagus buat saya. Ia tidak memiliki rasa takut. Saya menyukainya saat melihat pemain muda bermain seperti itu,” ucap Benzema.

Comments
Loading...