Benzema Bersyukur Zidane Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membawa angin segar bagi internal klub. Salah satunya adalah Karim Benzema yang merasa kehadiran Zizou berdampak positif bagi kondusivitas ruang ganti.

Zidane kembali dipanggil manajemen Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari yang kinerjanya dianggap mengecewakan. Perlahan tapi pasti, Los Blancos kembali tampil konsisten meski terlambat untuk memperjuangkan gelar musim ini.

Mantan kapten timnas Prancis tersebut pernah membaya kejayaan untuk tim ibu kota. Selama tiga musim beruntun, Zidane membawa Madrid menjadi tim terbaik Eropa dengan menjuarai Liga Champions tiga kali.

Zinedine Zidane tak mau pastikan nasib Gareth Bale di Real Madrid sebelum musim berakhir.

Benzema sudah tampil dalam 33 pertandingan LaLiga musim ini. Dari pertandingan tersebut, ada 21 gol yang ia kemas untuk Los Blancos. Catatan tersebut menjadikannya sebagai pemain tersubur Madrid musim ini.

“Kehadirannya di tim sangat berarti untuk kami. Sekarang para pemain jadi lebih semangat untuk menghadapi musim yang akan datang,” kata Benzema seperti dikutip dari Footabll Espana.

L’Equipe merilis Real Madrid tengah menyiapkan dana 500 juta euro untuk belanja pemain musim depan. Salah satu pemain incaran yang santer beredar adalah Eden Hazard dari Chelsea. Namun, belum ada kepastian serius soal merapatnya pemain asal Belgia tersebut ke Madrid.

Saat ini, Real Madrid masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga. Dengan lima pertandigan sisa, peluang untuk meraih gelar liga musim ini tertutup sudah. Jarak poin ke Barcelona yang terlampau jauh tak mungkin terkejar.

Comments
Loading...