Karim Benzema Masih Percaya Diri Real Madrid Bakal Juara La Liga

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, masih yakin timnya bisa bersaing untuk meraih gelar La Liga setelah mengalahkan Getafe, 2-0 (10/2/21). Benzema menyebut perebutan gelar masih panjang.

Madrid berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid setelah Los Blancos menang melawan Getafe dan Atletico imbang melawan Celta Vigo. Kini jarak antar keduanya hanya lima poin saja. Namun, Atletico masih memiliki dua laga sisa, tapi Benzema percaya Madrid bisa mengejarnya.

“Itu adalah gol yang bagus, umpan silang yang bagus dari Vini dan bola masuk. Saya pikir kami kembali. Selalu sangat sulit melawan Getafe. Kami akan terus seperti ini,” ucap Benzema seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Zidane Sebut Karim Benzema Penyerang Prancis Terbaik Sepanjang Masa
ESPN

Benzema melanjutkan, “Masih ada jalan panjang sampai akhir musim ini. Setiap pertandingan adalah final dan kami harus berusaha untuk memenangkan semuanya. Kami percaya diri. Ada selalu banyak suara di sekitar Madrid karena ini adalah klub terbaik di dunia.”

Pelatih Zinedine Zidane juga memuji kinerja timnya setelah berhasil menang 2-0 melawan Getafe dengan banyaknya pemain yang cedera dan masih berjuang untuk meraih gelar.

“Ini kemenangan yang bagus. Mereka meraih dua kemenangan berturut-turut, kami membutuhkannya. Juga dengan banyak cedera. Kami membutuhkannya sekarang. Saya tidak berpikir ada fans Madrid yang berpikir kami akan kehilangan liga,” kata Zidane.

Pelatih asal Prancis itu melanjutkan, “Sebaliknya, mereka berpikir kami selalu dapat mengubah banyak hal dan itulah yang akan kami coba lakukan. Dengan kesulitan, sudah jelas, tetapi kami terus melakukan hal kami. Anda harus terus berjuang, sedikit demi sedikit.”

Karim Benzema cs akan kembali bermain di La Liga melawan Valencia pada akhir pekan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More